Cara Hemat Untuk Perawatan Kecantikan

Cara alami untuk Perawatan Kecantikan Yang Hemat
Cantik Alami
Cara Hemat Untuk Perawatan Kecantikan dengan menggunakan cara-cara sederhana dengan bahan yang alami dan mudah didapatkan. Perawatan kecantikan tidak harus mahal, karena dengan cara sederhana akan lebih menghemat biaya perawatan kecantikan. Meski perawatan kecantikan ini hemat dan hanya menggunakan cara sederhana, namun hasil dari perawatan kecantikan ini dapat memberi hasil yang cukup memuaskan. Dan anda tak perlu khawatir akan resiko dari perawatan ini, karena perawatan kecantikan ini menggunakan bahan alami, jadi anda pun akan terlihat cantik alami tanpa harus takut akan resiko seperti perawatan yang menggunakan campuran bahan kimia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk anda jalani cara perawatan kecantikan yang hemat ini.


Perawatan Kecantikan Yang Hemat:1.TelurTelur baik untuk kulit Anda, khususnya bagian putihnya, yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah Anda. Cara menggunakannya adalah:
Putih telur dan madu: Aduk satu sendok teh putih telur dan setengah sendok teh madu. Kemudian, tepuk-tepukkan campuran tersebut pada wajah dan biarkan selama 15 menit (Anda harus merasakan efek pengencangan kulitnya). Kemudian bilas dengan air hangat dan seka dengan handuk.
2.AvokadAnda punya avokad? Jadikan buah itu sebagai bahan sempurna saat rambut Anda membutuhkan perawatan penyegaran. Satu resep yang direkomendasikan Candice:
Kuning telur dan perawatan rambut avokad: Kocok satu kuning telur, satu sendok teh minyak zaitun, dan satu sendok teh madu dalam mangkuk kecil. Haluskan setengah avokad dengan menggunakan garpu. Lalu, saat mandi, oleskan pastanya terlebih dahulu pada ujung rambut Anda kemudian pada seluruh rambut. Biarkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilas, gunakan shampo, lalu bilas lagi.
3.'Oat'Kami sangat menyukai sereal gandum (oat). Tidak hanya membantu menenangkan kulit tapi juga memberikan minyak pada kulit Anda tanpa membuat kulit Anda berlebihan minyak. Berikut adalah dua cara untuk mempercantik diri dengan bahan tersebut:
Pembilas muka yang nyaman: Aduk dua sendok makan oat dengan satu senduk makan yoghurt dan setengah sendok teh madu. Pijat secara lembut campuran tersebut pada wajah Anda (hindari area mata), biarkan selama dua menit, kemudia bilas.
4.Minyak ZaitunAda banyak cara untuk menjaga kecantikan dengan menggunakan minyak zaitun, berikut dua cara favorit Candice:
Kondisioner: Tuangkan satu sendok teh minyak zaitun pada rambut yang telah Anda bersihkan (usapkan sampai ujung rambut). Lalu usap rambut Anda dengan handuk hangat dan lembap dan biarkan minyaknya menyerap ke dalam helaian rambut Anda selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.
Pembersih riasan mata: Tuangkan beberapa tetes ke bola kapas, lalu usapkan dengan lembut pada sekitar mata Anda untuk membersihkan riasan. Kelebihan: Minyak zaitun juga berfungsi sebagai pelembap yang baik, sehingga Anda tidak perlu membilasnya.
5.Kayu ManisKayu manis mengandung bahan antibakteri dan antijamur, serta mengandung bahan pembersih alami yang membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat. Hal yang perlu diperhatikan adalah kayu manis juga bisa menyebabkan iritasi, jadi cobalah terlebih dahulu pada tangan Anda sebelum menggunakannya pada wajah Anda. Berikut adalah scrub favorit kami:
Scrub tubuh dari kayu manis dan jahe: campurkan gula putih dengan satu sendok makan minyak zaitu, satu sendok teh kayu manis, dan satu sendok teh parutan jahe segar (bahan ini dapat mengurangi peradangan) dalam mangkuk kecil. Kemudian, pijatkan pada kulit Anda secara melingkar saat mandi, kemudian bilas.  

Demikian diatas hanyalah beberapa cara perawatan kecantikan yang hemat, sebenarnya masih banyak lagi cara yang lain tanpa biaya yang mahal. Namun beberapa cara perawatan kecantikan diatas sudah dapat anda jadikan  untuk perawatan kecantikan yang hemat.

Tidak ada komentar: