Tips Wajah Putih Alami


Tips Wajah Putih Alami dengan menggunakan bahan alami yang dapat dengan mudah di temui. Tips wajah putih alami tidak menggunakan campuran bahan kimia adalah suatu pilihan terbaik yang tentunya dapat di jalani setiap saat dan sudah pasti sangat berguna untuk anda yang sangat mementingkan penampilan. Dengan mengikuti tips wajah putih alami dengan bahan alami tanpa menggunakan kosmetik, di harapkan akan menambah aura kecantikan anda lebih bersinar dan wajah jadi berseri.


Dengan tips wajah putih alami yang akan di jelaskan pada artikel tulisan tips wajah ini sudah banyak terbukti hasilnya yang memang benar- benar memuaskan. Berikut adalah tips wajah putih alami yang dapat di lakukan kapanpun.

Tips Wajah Putih Alami Dengan  Metode Sehat.
Bayangkan saja apabila anda salah menggunakan kosmetik untuk wajah anda, Hala yang akan didapatkan tentu saja berbalik dengan apa yang anda harkan untuk wajah anda yaitu kerusakan wajah akan mengancam anda. Hal ini pasti bukan sesuatu yang anda inginkan, Oleh karena itu dengan memilih kosmetik yang memakai bahan alami adalah suatu pilihan yang sangat bijak untuk membuat wajah anda semakin terlihat bersinar.

Kosmetik pemutih wajah alami dengan menggunakan bahan bahan alami sebenarnya banyak juga yang sudah terjual di pasaran bebas, namun jika anda ragu jika salah memilih produk kosmetik, anda dapat membuat sendiri pemutih wajah di rumah. Dengan memilih untuk membuat sendiri pemutih wajah alami, hal ini adalah pilihan yang sangat baik untuk anda ambil. Dan cara membuat pemutih wajah alami sendiri akan di jelaskan pada tips wajah putih alami ini. Berikut adalah Tips wajah putih alami yang sangat baik untuk anda pilih.

Tips memutihkanwajah dengan susu dan tomat.
Apa bila anda hanya tahu susu itu adalah suatu minuman untuk menjaga kesehatan dan tomat anda gunakan untuk memasak, Sebenarnya itu benar. Namun perlu anda ketahui juga jika susu dan tomat dapat anda jadikan sebagai pembersih dan pemutih wajah alami. Asam laktat yang terdapat pada kandungan susu, lalu pada tomat terdapat kandungan fruit acid atau asam buah berguna sebagai peeling ( Pengelupasan) secara halus pada bagian kulit wajah.

Bukan hanya itu saja, buah tomat adalah buah yang sangat mudah untuk di temukan dan tentu saja sering kita jumpai. Tomat memang kaya akan vitamin A dan C, serta tomat juga sudah di percaya memiliki khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tomat yang berwarna merah sangat baik karena memiliki lima kali lebih banyak vitamin A dan C di bandingkan dengan tomat yang masih berwarna hijau. Oleh karena itu susu dan tomat di prcaya mampu memutihkan wajah anda serta membuat wajah semakin terlihat lebih cerah.

Siapkanlah bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk mebuat pemutih wajah alami, antara lain satu buah tomat, susu cair 250 ml, dan air secukupnya. Potong-potong buah tomat dan masukanlah ke dalam blander untuk di haluskan, namun jangan terlalu halus dahulu. Pada saat masih setengah halus campurkanlah air dengan tomat yang setengah halus ke dalam blander. Jika sudah, ambilah ampas dari jus timat tadi dengan menggunakan saringan yang halus. Setelah anda dapatkan ampas jus tomat tersebut selanjutnya campurkanlah dengan susu, aduk hingga merata. Kemudian simpanlah campuran sari jus tomat dan susu itu pada container atau botol kecil ke dalam lemari es.

Cara memakai pemutih wajah alami dari susu dan tomat itu adalah dengan mengoleskannya pada wajah hingga leher menggunakan kapas dan diamkanlah kurang lebih sepuluh menit. Kemudian bersihkanlah menggunakan air. Anda dapat melakukan ini sekali atau dua kali sehari dalam satu minggu. Perlu anda ketahui untuk ramuan pemutih wajah alami menggunakan susu dan tomat ini hanya dapat bertahan selama 6 hari saja. Apa bila sudah melebihi waktu tersebut masih ada sisa, janganlah anda gunakan lagi dan secepatnya untuk di buang saja. Untuk menguji sensitivitas kulit anda, bis terlebih dahulu anda coba oleskan pada lengan anda.




Tidak ada komentar: