Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami


Cara menghilangkan ketombe secara alami
Ketombe di Kepala
Rambut anda berketombe, dan apakah anda sedang mencari cara menghilangkan ketombe? Anda bisa gunakan cara menghilangkan  ketombe secara alami dengan menggunakan bahan alami untuk menghasilkan rambut terbebas dari ketombe. Ada banyak cara menghilangkan ketombe, Menghilangkan ketombe menggunakan cara alami akan memberikan dampak positif untuk rambut kita. Selain ketombe dapat hilang secara alami juga akan menyehatkan rambut dan membuat rambut semakin terlihat cantik alami. Cara menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan alami tentunya akan semakin menghemat pengeluaran biaya yang besar untuk merawat rambut agar terbebas dari ketombe. Jika anda saat ini masih menggunakan produk obat tertentu yang berfungsi untuk penghilang rambut, Segeralah beralih ke cara alami dengan menggunakan bahan alami karena cara alami akan lebih menyehatkan rambut indah anda. Berikut adalah cara menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan-bahan alami.


Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami:
  • Menghilangkan Ketombe dengan Jeruk Nipis, caranya adalah dengan jeruk nipis yang dipotong dan menggosokan potongan jeruk nipis tersebut pada kulit kepala anda. Diamkan beberapa saat setelah jeruk nipis digosokan pada kulit kepala anda, lalu bilas hingga bersih.Kandungan asam slisilat yang terdapat dalam jeruk nipis memiliki fungsi untuk membersihkan lemak pada kulit kepala anda.
  • Menghilangkan Ketombe dengan Mengkudu, caranya adalah dengan membuat rambuan mengkudu penghilang jerawat. Parudlah buah mengkudu, lalu campurkan air pada parudan buah mengkudu tersebut dan aduk hingga merata. Gunakanlah rambuan buah mengkudu tersebut dengan mengoleskan pada kulit kepala anda, diamkan hingga ramuan tersebut mengering dan bilaslah hingga bersih. Manfaat buah mengkudu memang banyak kegunaannya dan salah satunya adalah untuk menghilangkan ketombe pada rambut kita.
  • Menghilangkan Ketombe Dengan Daun Pandan, Caranya adalah menggiling pandan sampai halus kemudian tambahkan air. Setelah ditambahkan air, peraslah dan saring daun pandan tersebut. Setelah mendapatkan air pandan, anda bisa menyiramkannya pada rambut anda dan tunggu hingga mengering sekitar satu jam. Lalu bilaslah dengan bersih.

Demikianlah cara menghilangkan ketombe secara alami dengan beberapa bahan alami yang mampu menghilangkan ketombe pada rambut anda. Semoga cara diatas dapat bermanfaat untuk anda dan dapat anda gunakan sebagai cara menghilangkan ketombe secara alami.

Tidak ada komentar: