Bir Baik Untuk Perawatan Rambut

Bir baik digunakan untuk perawatan rambut
Bir yang biasa kita kenal minuman untuk penghangat tubuh ternyata banyak yang menyebutkan, bahwa bir baik untuk kita gunakan dalam perawatan rambut, terutama untu yang berjenis rambut kering.

Perawatan kecantikan dengan bir diIndonesia belumlah populer dan apabila perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan bir mungkin diIndonesia akan menimbulkan pro dan kontra karena bir mengandung alkohol walaupun hanya nol koma. Tapi bagi orang timur berbeda dan akan mencermati manfaat yang ada dari bir.

Bagi orang timur bir digunakan sebagai obat yang sangat terkenal dan efektif dalam perawatan rambut, terutama jenis rambut kering. Cara
perawatan yang dijalani dengan menggunakan bir tidaklah rumit.Cukup semprotkan bir organik pada rambut kering, lalu sisir rambut dengan sisir bergigi jarang. Hal ini akan membantu menyebarkan bir ke dalam rambut secara tepat.

Setelah rambut anda selesai disemprot dengan bir, bungkuslah rambut anda dengan menggunakan handuk. Diamkan sampai kurang lebihnya setengah jam, kemudian bilaslah rambut anda dengan air dingin hingga bersih. Kandungan tang terdapat didalam bir dapat digunakan untuk conditioner yang baik bagi jenis rambut kering, dan akan menjadikan rambut anda bersinar.

Bagi wanita yang memiliki masalah rambut tipis juga bisa memanfaatkan bir dalam mengatasi masalah rambut anda. Dalam mengatasi dan mencegah masalah rambut tipis yang berlanjut, gunakan campuran bir dan susu. Bir dan susu yang dicampur dengan menggunakan sedikit air digunakan untuk memijat kepala dengan lembut sampai campurannya meresap kedalam folikel rambut dan kulit kepala. Setelah itu, diamkanlah 15-20 menit dan dilanjutkan dengan membilas rambut dengan shampo ringan dengan menggunakan air dingin, lalu biarkan rambut kering secara alami.

Walaupun bir baik digunakan untuk perawatan rambut, Namun jangan terlalu sering melakukan perawatan dengan menggunakan bir dan apabila kulit anda jenis kulit sensitif segera hentikan perawatan rambut menggunakan bir.