Model Rambut

Model rambut kini menjadi bahan pencarian teratas di kalangan masyarakat internet indonesia, model rambut semua mencari model rambut. Bermacam- macam model rambut yang dituliskan para bloger dengan keyword model rambut, tak mau ketinggalan saya pun ingin mengurai tentang model rambut.



Model rambut setiap tahunnya berganti- ganti yang biasa disebut trend model rambut, model rambut memang salah satu gaya penampilan dan model rambut adalah salah satu kunci PD di setiap penampilan. Model rambut banyak sekali nama dan jenisnya.

Jenis model rambut ada beragam model, model rambut panjang dan ada juga model rambut pendek selain itu juga ada lagi yaitu model rambut pria dan model rambut wanita. Kita akan mengenal model rambut dan menyesuaikan model rambut dengan wajah kita.


Model rambut pria dan bentuk mukanya:
# Bentuk wajah oval
Dianggap sebagai bentuk wajah paling sempurna sehingga pantas dengan model rambut apapun
 # Bentuk wajah bulat
Pria dengan wajah bulat memerlukan model rambut yang merampingkan bentuk wajah. Hindari model rambut yang terlalu pendek. Brewok yang rapi di pipi dapat membantu wajah tampak lebih oval
 # Bentuk wajah hati (segitiga terbalik)
Model rambut yang dipotong pendek pada bagian pelipis dan bagian atas kepala, sementara bagian belakang sedikit panjang dan penuh
 # Bentuk wajah persegi
Biarkan rambut menutupi dahi dan kemudian jatuh ke pelipis untuk menarik perhatian pada rahang
 # Bentuk wajah pear
Rambut di bagian atas kepala dan pelipis dibuat penuh agar bentuk wajah menjadi seimbang. Potongan rambut pendek, penuh dan panjangnya tidak melebihi rahang adalah model terbaik untuk wajah seperti ini.
 # Bentuk wajah persegi panjang
Layered cut adalah pilihan terbaik. Kumis dapat membantu memperpendek bentuk wajah yang panjang
 # Bentuk wajah berlian
model rambut yang mengisi wajah pada pelipis dan membuat dahi lebar sangat pas untuk bentuk wajah berlian ini

Model rambut pria dan bentuk mukanya:

# Bentuk wajah oval
Sama seperti dengan model rambut pria,karena memang bentuk muka yang oval mudah disesuakan dengan model rambut yang diinginkan
# Bentuk wajah bulat
wajah bulat kadang membuat Pipi menjadi terlihat lebih chubby dan gemuk. Namun dengan sentuhan yang tepat, penampilan bisa tetap terlihat menarik. Rahasianya adalah potongan rambut yang sesuai sehingga tampil cantik dan modern. Beri sedikit volume pada bagian atas rambut atau dekat wajah. Seperti layers poni panjang atau poni samping akan membuat wajah tampak lebih panjang.
# Bentuk wajah kotak
Tekstur gaya rambut yang sesuai untuk bentuk wajah kotak, disarankan dapat memberikan efek menghaluskan bentuk rahang yang kaku. Untuk tampilan kasual, Anda bisa memilih gaya rambut panjang Ber-layer atau rambut pendek bertekstur yang dinamis. Untuk gaya formal, bisa memilih rambut pendek ikal atau sanggul acak.