Jerawat

jerawat di wajahJerawat adalah salah satu keadaan dimana pori- pori kulit yang tersumbat dan akhirnya menimbulkan sebuah kantung nanah yang meradang, kantung nanah yang meradang inilah yang disebut jerawat. Jerawat adalah salah satu jenis penyakit kulit,Jerawat ini biasanya tumbuh di wajah kita.Sedangkan penderita jerawat sangat besar jumlahnya bahkan mungkin setiap orang khususnya yang sudah dewasa pernah mengalami penyakit kulit seperti jerawat.

Seorang peneliti masalah jerawat didunia,sebut saja namanya Kligmann dia adalah seorang peneliti ternama dunia yang meneliti masalah penyakit kulit atau  jerawat.
Berbicara soal jerawat, Kligmann pun memiliki pendapat tentang masalah jerawat bahwa,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." dan saya bahkan mungkin anda pun setuju dengan pendapat seorang peneliti masalah jerawat (Kligmann) memang hampir semua orang pernah mempunyai atau mengalami penyakit kulit atau jerawat. Setelah anda tahu penyakit kulit atau jerawat itu apa, mungkin anda ingin lebih tahu  tentang jerawat dan mengapa jerawat bisa terjadi atau bisa tumbuh di setiap orang. Kemungkinan penyebab tumbuhnya jerawat disebabkan oleh hormonal yang merangsang kelenjar minyak dikulit sehingga menjadi pemicu tumbuhnya jerawat.

Adapun pun penyebab lain yang dapat menimbulkan tumbuhnya penyakit kulit atau jerawat,nanti setelah ini saya akan menuliskan tentang penyebab- penyabab tumbuhnya jerawat.Terima kasih telah membaca artikel tentang penyakit kulit atau jerawat.