MANFAAT DAUN KEMANGI untuk Menunda Menopause

Manfaatkan Daun Kemangi Untuk Menunda Menopause
Manfaat Daun Kemangi Menunda Menopause- Apabila Anda mengnginkan untuk tetap merasakan nikmat dari hubungan suami istri sampai saat Anda sudah tua, dengan mengkonsumsi daun kemangi akan membantu Anda mewujudkan keinginan itu. Daun kemangi sudah di percaya khasiatnya mampu menunda menopause.

Daun kemangi tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kita. Daun ini sering di jumpai di sekitar kita seperti di pasar tradisional atau juga swalayan dalam bentuk ikatan kecil. Berbicara harga dari daun ini juga cukup terbilang murah meriah namun bermanfaat. Daun kemangi ini sering di olah menjadi pengharum masakan atau juga sebagai lalapan dan daun ini termasuk dalam kelompok tanaman bunga berbibir.

Nama genus dari daun ini adalah ocimum yang memiliki arti arti sebuah tanaman beraroma. Aroma yang khas ini berasal dari daunnya. Di Eropa, daun kemangi ini di olah dengan menyuling daun kemangi untuk di ambil minyak atsirinya. Minyak atsiri ini sering di manfaatkan sebagai bahan campuran dalam pembuatan obat ataupun juga untuk perawatan tubuh sepert halnya sabun mandi, body lotion, biang parfum, minyak gosok, permen pelega tenggorokan, dan juga minyak aroma terapi.

 Bagi pria, kemangi ada juga manfaatnya. Senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prematur. Apigenin fenkhona dan eugenol-nya dapat memudahkan terjadinya ereksi. Sementara zat arginin yang terkandung dalam kemangi bisa memperkuat daya hidup sperma dan mencegah kemandulan.

 Sementara bagi perempuan kemangi termasuk makanan sehat yang sangat bermanfaat. Kemangi kaya senyawa anetol dan boron yang merangsang hormon estrogen. Sedangkan senyawa eugenolnya dapat membunuh jamur penyebab keputihan. Zat stigmaasterol dalam kemangi merangsang pematangan sel telur (ovulasi), tannin dan sengnya mengurangi sekresi cairan vagina. Zat triptofan bisa menunda monopause.

Dun kemangi memang benar-benar memiliki khasiat dan manfaat yang sangat berguna untuk kita semua, termasuk untuk anda pasangan suami istri juga bisa memanfaatkan daun kemangi untuk menunda menopause agar hubungan Anda tetap harmonis sampai tua. Terima kasih Anda telah membaca Artikel ini dan jangan lupa juga untuk membaca Artikel MANFAAT DAUN KEMANGI untuk mengatasi Ejakulasi Dini.




ini kode saya;UT24JF4XSX4K

Tidak ada komentar: