Manfaat Daun Kemangi Untuk Mengatasi Mual

manfaat daun kemangi untuk mengobati mual-mual
Manfaat daun kemangi untuk mengatasi mual adalah merupakan cara alami, cara memanfaatkan daun kemangi untuk mengatasi mual merupakan hal yang mengacu pada kondisi perasaan tidak nyaman sebelum muntah, tetapi itu tidak selalu mengakibatkan muntah. Mual sesudah makan dapat disebabkan karena berbagai keadaan yang berbeda, seperti mengkonsumsi makanan tertentu, mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi serta makan terlalu cepat, dll.

Hal ini dapat terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Bila mual terus berlanjut maka sebaiknya Anda segera ke dokter untuk mengetahui penyebab dan pengobatan. Mual sering dihubungkan dengan sejumlah penyakit lainnya baik ringan atau yang serius.  Jika begini Anda bisa mengambil manfaat daun kemangi untuk mengatasi mual.

Teh yang dibuat dari daun kemangi dapat dimanfaatkan untuk mengobati mual, penyakit disentri, atau mengurangi panas (sebagai antipiretik). Cara memanfaatkan daun kemangi untuk mual adalah seperti ini; satu sendok makan daun kemangi kering diseduh dengan setengah cangkir air, lalu diminum. Bila perlu tambahkan madu sebagai pemanis.


Semoga Artikel Manfaat Daun Kemangi Untuk Mual ini dapat berguna bagi anda dalam mengatasi mual dengan daun kemangi.

Tidak ada komentar: