Jangan Dibuat Malu Karna Lipstik Menempel Di Gigi


Jangan mempermalukan diri anda sendiri dengan lipstik yang menempel digigi
Walaupun bukan sayuran atau cabe yang menempel di gigi yang biasanya jadi bahan tertawaan oleh orang yang di dekat anda, namun jika lipstik yang menempel di gigi anda pun bisa jadi sesuatu hal yang akan mempermalukan diri anda sendiri karena kecerobohan ataupu kurang ahlinya anda dalam menggunakan lipstik.



Sebagus dan semahal apapun kosmetik yang anda gunakan, apabila di gig anda terdapat sisa lipstik yang menempel, tentunya akan membuat senyum anda tidaklah menjadi indah. Agar anda tidak dipermalukan oleh hal seperti ini, tidak ada salahnya anda mengantisipasi lipstik yang menempel di gigi anda supaya senyum anda kembali menjadi senyum yang indah dan menawan.

Berikut adalah langkah antisipasi untuk masalah lipstik yang menempel di gigi;

Gunakan Lipstik Matte

Lipstik tipe matte memiliki keunggulan berupa formula yang tidak mengilap dan kering saat menempel pada bibir. Teksktur lipstik matte yang langsung kering memiliki keunggulan tidak akan menempel pada gigi atau bibir gelas seperti yang biasa terjadi pada lipstik tipe glossy. Sayangnya, tak semua wanita menyukai dan cocok memakai lipstik tipe matte.

Bantuan Tisu

Gunakan lipstik kesayangan Anda, lalu ambil selembar tisu. Letakkan tisu di antara bibir dan tekan tisu dengan bantuan bibir. Kelebihan moisturizer yang terkandung dalam lipstik akan diserap oleh tisu dan tidak akan membuat bibir Anda kering. Jika moisturizer sudah terserap pada tisu, maka lipstik akan lebih kering dan tidak akan menempel pada gigi.

Bantuan Telunjuk

Bagaimana jika Anda ingin memakai lipstik yang sangat glossy? Oleskan lipstik dengan warna yang Anda inginkan, lalu oles dengan lip gloss tanpa warna. Berdiri di depan cermin, lalu bentuk bibir Anda seolah-olah akan mengatakan O. Masukkan telunjuk Anda di antara bibir yang membentuk huruf O, kemudian gerakkan jari telunjuk Anda seperti jika Anda menjilat sisa cokelat cair di jari telunjuk. Lakukan perlahan dan warna lipstik yang berlebih akan menempel pada telunjuk.