Miliki Mata Indah Seperti Boneka


miliki mata indah seperti bonekaGaya penampilan bagaikan girlband k-pop sedang banyak digandrungi para remaja pria maupun wanita Indonesia. Yang terlihat paling menonjol dari gaya dandanan mereka ialah tampilan mata besar dan cantik seperti boneka.

Banyak yang mengira tentang tampilan mata indah mereka berasal dari lensa kontak. Namun, ternyata yang membuat mereka terlihat cantik bukanlah dari lensa kontak, dan anda dapat memperoleh tampilan
seperti mereka tanpa menggunakan lensa kontak. Tanpa lensa kontak pun anda bisa tampil seperti mereka dan yang anda butuhkan ialah keajaiban make-up.

Untuk mendapatkan mata yang lebih bulat dan cantik tidak begitu sulit, hanyalah anda harus mempunyai teknik khusus dalam menjalani perawatan mata dengan menggunakan make-up. Bahan-bahan yang digunakan pun relatif sederhana, yakni, eyeshadow berwarna coklat tua, eyeshadow berwarna putih atau cream, eyeliner bubuk berwarna abu-abu dan hitam. Eyeliner cair berwarna hitam serta maskara berwarna hitam.

Dengan Bahan-bahan make-up tersebut tentunya anda harus tahu juga langkah yang akan dikerjakan dalam penggunaan Bahan tersebut, dan berikut langkah-langkahnya;

Bubuhkan eyeshadow putih atau cream ke kelopak mata Anda.

Bubuhkan eyeshadow coklat tua di atas kelopak (sekitar tulang mata). Tujuannya agar kelopak mata Anda lebih terekspose.

Gunakan eyeliner bubuk hitam di bawah hingga ujung mata. Untuk garis atas mata, gunakan eyeliner bubuk berwarna abu-abu.

Pastikan pemakaian eyeliner di atas mata merata dari pangkal hingga ujung mata.

Gunakan eyeliner cair di ujung mata. bentuklah ujung yang melengkung layaknya mata kucing untuuk tampilan mata lebih cantik.

Bubuhkan juga eyeliner cair di pangkal mata untuk mempertegas bentuk mata Anda.

Langkah terakhir gunakan maskara. Jangan lupa untuk membubuhkan maskara di bulu mata bagian bawah untuk tampilan mata yang lebih besar.