Ayu Ting Ting Enggan Komentari Bocoran Jupe


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting enggan mengomentari bocoran dari Julia Perez soal tanggal pernikahannya. Entah disengaja atau tidak, tapi Jupe membocorkan pernikahan Ayu dan Enji akan dihelat pada 14 September 2013.
Ditemui di studio RCTI, pelantun lagu 'Sik Asik' ini hanya menjawab saat ini ia sedang menjalani banyak kesibukan seperti tur dan menyanyi di berbagai tempat. Ayu tetap tak mau menjawab meski didesak mengenai tanggal pernikahannya.
"Ya doain saja, sekarang lagi sibuk tur dan nyanyi. Insya Allah tahun ini, tapi belum tahu tanggalnya," ucap Ayu, Minggu (10/2/2013).
Sedangkan mengenai persiapan pernikahan, Ayu menuturkan hingga saat ini belum melakukan persiapan apapun. Sebelumnya, Jupe mengatakan Ayu Ting Ting sendiri yang membeberkan rencana pernikahannya dengan Enji. Menurutnya Ayu Ting Ting bakal menikah pada 14 September 2013.
"Si Ayu noh yang mau nikah, baru aku nyusul. Ayu yang ngomong ke aku, tanggal 14 September mau nikah. Aku juga diundang," ceplos pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut.