Tips Menghilangkan Komedo Secara Aman

Tips menghilangkan komedo secara aman
Tips Menghilangkan Komedo Secara Aman
Tips Menghilangkan Komedo Secara Aman-Selamat datang jeng dan masnya jeng yang lagi cari-cari tips menghilangkan komedo Secara aman,disini ane mau coba memberi tips menghilangkan komedo Secara aman untuk jeng dan masnya jeng. Sebelum anda akan menyingkirkan komedo,anda hendaklah mengerti akan penyebab timbulnya komedo.

Timbulnya komedo disebabkan oleh beberapa sel kulit mati serta kelenjar minyak yang terlalu berlebihan pada kulit anda.hal ini akan terjadi jika anda tidak rajin membersihkan kulit muka,sehingga sel kulit mati menumpuk serta
minyak di permukaan kulit jadi menutupi beberapa sel kulit,lantas terjadilah penyumbatan. Makeup dan product penataan rambut yang memiliki kandungan minyak juga dapat menambah parah keadaan.oleh karena itu SalonKita akan sedikit memberikan Tips Menghilangkan Komedo Secara Aman.

Tips Menghilangkan Komedo Secara Aman:

Pertama-Jauhi pemakaian product kosmetik yang berupa krim dan minyak yang bisa meningkatkan kesempatan terjadinya komedo.

Kedua-Berikan wajah anda uap setidaknya seminggu sekali dengan meleletakan wajah anda di atas mangkok yang terisi air mendidih agar wajah anda tersentuh uap air tersebut.agar mendapatkan uap dengan maksimal,tutuplah kepala anda dengan handuk. Lalu pakai campuran madu dan gula buat lakukan scrubbing.Cara ini akan menyingkirkan komedo sekaligus membuat kulit anda semakin lembut.

Ketiga-Buatlah masker pembasmi komedo dengan air jeruk nipis,minyak almond dan gliserin yang di campur.Oleskan pada kulit wajah hingga kurang lebih satu menit.Ini bukan sekedar mengurangi komedo,tapi juga menyingkirkan noda hitam bekas jerawat pada wajah anda.

Keempat-Tempelkan wajah anda dengan kain basah hangat setiap malam selama 15 menit.Hal ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati,kotoran, dan partikel sejenisnya yang menyumbat pori-pori.Sesudah di pakai, rebus kain didalam air mendidih untuk membunuh kuman dan bakteri.

Kelima-Hangatkan sedikit madu dan oleskanlah pada wajah yang berkomedo.Bersihkan wajah setelah 10 menit.Madu akan menjadi pelembab sekaligus mengangkat komedo.

Tips menghilangkan komedo secara aman diatas akan memberikan hasil yang memuaskan jika benar-benar dilakukan secara rutin,jangan sekali-kali mencoba memencet dan mengeluarkan komedo dengan kuku.Karena dapat membuat kulit wajah anda terluka dan teriritasi bahkan sangat mungkin masuknya bakteri didalam kulit.Bermanfaat bukan tips menghilangkan komedo secara aman,jangan lupa baca tips-tips lain dari SalonKita.