cara melangsingkan tubuh selain diet

Cara melangsingkan tubuh selain diet


Tubuh langsing dan ideal


Cara melangsingkan badan secara alami-Semua orang, wanita khususnya ingin memiliki bentuk badan yang ideal, indah dan memiliki lekukan badan yang menarik untuk dipandang mata. Untuk mewujudkannya cara yang sering dilakukan adalah program diet, akan tetapi kadang kala program ini sangat sulit untuk dipraktekan oleh kebanyakan orang. Banyak kegagalan program ini dan pada saat menjalankannya sering kali orang
menghentikannya karena alasan yang umum yaitu keberatan dalam menjalankan program diet. Dan hasilnya dari kegagalan program diet adalah berat badan semakin meningkat.

cara melangsingkan badan dengan diet terkadang juga bisa mengakibatkan efek samping jika anda salah dalam menjalankan program ini. Jika memang anda sudah kesulitan melangsingkan badan dengan cara diet, tentu anda harus mencari cara melangsingkan badan selain diet. Cara melangsingkan badan dengan cara lain selain diet sebenernya ada caranya. Kemungkinan cara melangsingkan badan selain diet tidak akan mempunyai resiko yang terlalu bahaya untuk anda jalankan guna mendapatkan tubuh langsing dan ideal. Dibawah ini SalonKita berikan cara melangsingkan badan selain cara diet, mudah- mudahan cara ini aman untuk anda jalani:


    Tekhnik Akupuntur
    Tehnik ini adalah terapi dengan cara kerjanya secara menyeluruh pada tubuh. Terapis akan mencari tahu, berapa banyak energi yang mengaliri tubuh dan bagaimana pengaruhnya terhadap proses pencernaan makanan. Pada titik tertentu akan ditekan untuk mempercepat proses pembakaran dan di titik lain diatur untuk dapat menekan keinginan makan.

    Misalnya, jika metabolisme berjalan lebih lamban, jarum akan ditempatkan pada titik meridian untuk mengatur aktivitas hormonal agar pembakaran dalam tubuh berjalan lebih cepat.

   Tekhnik Reiki
    Terapi ini juga sangat menarik, karena bekerja pada tingkat emosional. Para praktisi reiki percaya bahwa emosional yang baik akan tercermin dari dalam tubuh Anda. Seperti, jika Anda termasuk orang lebih sering menggunakan emosional, secara fisik berat badan akan lebih tersimpan.

    Reiki ini dapat dilakukan dengan santai, Anda hanya berbaring di sofa, sementara praktisi akan meletakkan tangannya di atas tubuh Anda untuk mengirimkan energi ke titik-titik tubuh untuk mengendalikan nafsu makan dan memperbaiki metabolisme.

    Tekhnik Aromaterapi
    Minyak ajaib ini juga dapat membantu Anda melangsingkan tubuh. Anda dapat memilih minyak beraroma jeruk yang akan membangkitkan energi lebih sehingga Anda lebih senang melakukan aktivitas, dari pada sekedar duduk di depan TV.

    Ambil beberapa tetes minyak, dan oleskan pada alat-alat olahraga dan sudut-sudut ruangan di rumah. Minyak ini juga dapat menekan nafsu makan.

    Tekhnik Meditasi
    Seperti di kutip dari ivillage.com, meditasi tidak hanya memberikan efek menenangkan diri tapi juga melangsingkan. Caranya?  Terapi ini bekerja meningkatkan sistem pencernaan.

    Biasanya saat udara dingin, Anda bergegas untuk mengambil makanan-makanan manis untuk menghangatkan tubuh. Bagi para pelaku meditasi, hal emosional seperti ini lebih mudah dikontrol.

    Tekhnik Refleksi
    Titik-titik syaraf pada kaki, merupakan kunci dari kesehatan tubuh. Pijatan pada titik yang tepat akan mengembalikan keseimbangan tubuh secara alami. Untuk penurunan berat badan, refleksi  berfungsi membantu produksi kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan aktivitas hormonal. Keseimbangan ini akan menormalkan nafsu makan. Pijatan utamanya, terletak pada titik tengan bagian jempol kaki.

Semoga dengan cara melangsingkan tubuh selain diet diatas tadi dapat bermanfaat untuk anda yang sedang ingin melangsingkan tubuh.