Alis Mata Yang Indah

Alis Mata Yang Indah untuk memaksimalkan penampilan anda
Alis Mata Yang Indah-Alis Mata adalah salah satu pemandangan yang indah untuk kita pandang,dan menjadi sesuatu bagian yang seksi.oleh maka itu bagaimana anda merawatnya. Alis Mata yang seksi biasanya adalah alis mata yang tebal,maka tak jarang wanita membuat alis matanya menjadi tebal dan SalonKita kali ini akan memuat artikel Alis Mata Yang Indah.

Alis mata yang tebal akan membuatkan keindahan tersendiri buat wajah anda,di bawah adalah info yang dapat anda lakukan untuk alis mata yang indah nan tebal.

1. Alat yang tepat

Alis yang rapi bak semut beriring tak selalu tampak rimbun. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring saat mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.

2. Gunakan "marker"

Lukislah atau isi bagian dalam alis yang sudah dibentuk dengan menggunakan bantuan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bisa menggmabra helaian bulu-bulu alis di dalamnya.

3. Jangan sering mencabut

Jangan terlalu sering mencabut alis, karena bisa jadi bagian alis yang Anda cabut tidak sempurna. Coba atasi dengan conditioner alius seperti RevitaBrow. Produk ini mengandung bahan-bahan bergizi yang membantu menumbuhkan bulu alis dengan cepat.

4. Mainkan sikat alis

Untuk membingkai alis agar telihat tebal alami, aplikasikan sikat dengan posisi miring ke dalam bedak, lalu sapukan perlahan ke alis mengikuti bentuk alaminya. Gunakan sikat alis dengan dua sisi sehingga Anda juga bisa merapikan alis.

5. Bentuk dengan pensil alis

Hinna Kapil, Brow Artist dari New York City, mengungkapkan, "gunakan pensil alis untuk membtnuk bagian luar alis. lalu setelahnya, isi atau lukis bagian dalam alis yang sudah dibentuk tersebut."

6. Gunakan bedak

Gunakan juga bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap. Sesuaikan dengan warna rambut, warna pakaian yang Anda kenakan, serta ketebalan yang diinginkan. So, boleh dibilang, tak ada salahnya Anda memiliki tiga warna bedak, sikat dan pinset di dalam beauty case Anda.

Bagaimana bermanfaat bukan??? Selamat mencoba Alis Mata yang Indah.