Memilih Hadiah Untuk Kekasih Di Hari Valentine

Kado Valentine
Bulan Februari merupakan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang. Di bulan ini juga saat yang pas buat menunjukan rasa cinta kita buat seseorang yang kita sayangi. momen-momen bersama sang kekasih memang hal yang sangat membahagiakan. Tradisi bertukar hadiah dengan pasangan di bulan yang penuh kasih sayang jatuh pada tanggal 14 februari memanglah sudah seperti hal yang umum.

Untuk anda yang sedang kebingungan mencari-cari hadiah apa yang akan diberikan pada sang kekasih hati, berikut adalah tips kado valentine untuk kekasih;

Hadiah valentine untuk wanita
Hadiah Valentine untuk wanita yang paling sempurna adalah perhiasan. Hadiah Perhisan merupakan salah satu bentuk perhatian, kasih sayang dan cinta dari sepasang kekasih yang telah merajut cinta sampai saat ini. Bagi sepasng kekasih yang telah bertunangan dapat memberikan kado valentine berupa cincin. Sedangkan yang masih dalam tahap pacaran dapat diberikan gelang atau kalung sebagai tanda cinta. Namun jika budget anda tidak mencukupi untuk hadiah berupa perhiasan,
sesuatu yang cantik untuk dimasukkan ke dalam tas tangan bisa jadi kado yang cukup manis. Misalnya cermin mungil yang memiliki hiasan cantik, dompet uang logam girlie atau sat u set peralatan manicure yang dikemas dengan manis dan eksklusif. Bunga, cokelat atau permen adalah hal yang umum tapi masih bisa diterima. Jangan lupa selipkan kartu buatan sendiri yang menyebutkan hal-hal menyenangkan dan romantis.

Hadiah valentine untuk pria
Umumnya, cowok lebih suka dengan hadiah berupa jam tangan. Namun, jika budget anda te rbatas , dapat menggantinya dengan barang casual yang berhubungan dengan segala sesuatu kesukaannya tentunya yang bersifat unik. Hindari memberikan kado atau hadiah berupa busana. Karena Setiap orang memiliki selera khusus terhadap pilihan busananya, jadi untuk urusan sepatu, pa kaian atau kaus kaki sebaiknya serahkan sendiri padanya.