Cara mengobati jerawat yang ampuh

Cara mengobati jerawat yang ampuh- Pada usia remaja biasanya sering muncul jerawat,Seorang remaja tentu menginginkan wajahnya mulus tanpa tanpa timbul jerawat pada wajahnya. Tentunya dengan timbulnya jerawat yang membandel akan sangat menjengkelkan, dan rasa ini pun jadi banyak orang yang mengeluh karena masalah jerawat. Setelah saya dengar keluhan masalah tersebut menjadi saya berpikir untuk membuat artikel ini tentang obat jerawat yang ampuh buat anda semua yang sudah dibuat jengkel oleh masalah jerawat anda untuk membebaskan  anda dari masalah jerawat.


Saat ini memang sudah banyak sekali jenis obat jerawat moderen yang ada dipasaran, akan tetapi tidak salah juga untuk anda mencoba beberapa tips obat jerawat alami. Karena obat jerawat alami sudah banyak dipercaya orang soal keampuhannya dalam mengobati jerawat. Mengobati jerawat secara alami yang ampuh dengan menggunakan obat jerawat alami, tentunya menggunakan bahan alami yang mudah kita dapat didaerah kita sendiri.

Obat jerawat ampuh secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami, selain dapat menuntaskan dan mengobati jerawat secara alami juga dapat menghaluskan kulit wajah kita secara alami. Jika anda sudah penasaran dengan obat jerawat ampuh secara alami berikut tips mengobati jerawat yang ampuh;

Obat jerawat yang ampuh dengan jruk nipis.
Jeruk nipis selain buah pilihan untuk kesehatan juga mampu menjaga kesegaran kulit wajah dan menghilangkan noda jerawat. Cara menggunakan jeruk nipis sebagai obat jerawat cukup dengan mengoleskan jeruk nipis pada jerawat anda sebelum tidur dan bersihkan setelah anda bangun tidur dengan air hangat.

Obat jerawat yang ampuh dengan tomat.
Tomat selain dapat anda gunakan sebagai bahan makanan juga dapat  anda manfaatkan untuk mengobati jerawat dengan mengaplikasikannya sebagai masker tomat. Cara membuat masker tomat cukup anda hancurkan dua tomat dan perasan lemon dengan blender secara merata. Setelah itu gunakanlah masker tomat tersebut sebagai obat jerawat, cara penggunaannya dengan mengoleskan masker tomat pada wajah dan leher menjelang tidur dan bersihkan pada saat bangun tidur dengan air hangat.

Obat jerawat yang ampuh dengan lidah buaya.
Gel pada lidah buaya mengandung bahan antibakteri. Caranya Anda bisa langsung menempelkannya pada jerawat agar terhindar dari infeksi yang semakain parah. Dalam lidah buaya juga mengandung zat pelekat yang bisa mengencangkan pori-pori. Usapkan cairan lidah buaya pada kulit wajah dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas.

Obat jerawat yang ampuh dengan temulawak.
Gunakan temulawak sebagai obat jerawat yang ampuh dengan mengaplikasikan temulawak menjadi sebuah masker.

Obat jerawat yang ampuh dengan daub sirih.
Daun sirih dipercaya dapat menjadi berbagai obat penyakit, termasuk dapat mengobati noda jerawat anda. Caranya dengan menyeduh beberapa daun sirih, saringlah daun sirih yang sudah di seduh tadi lalu gunakan air daun sirih tersebut sebagai pencuci muka.

Obat Jerawat yang Ampuh dengan belimbing wuluh.
Untuk caranya, haluskan belimbing wuluh dengan dicampur garam sedikit saja dan usapkan pada wajah dua atau tiga kali sehari. Belimbing bermanfaat sebagai astrigen untuk memperkecil pori-pori wajah dan juga sebagai anti radang.

Mungkin cuma itu saja tips obat jerawat yang ampuh sebaga cara anda dalam mengobati jerawat.