Penyebab Dan Cara Mengecilkan Perut Buncit


Penyebab DAn Cara Mengecilkan Perut Buncit
Gambar Perut Buncit
Cara mengecilkan perut buncit menggunakan cara alami, Cara ini cukup mudah dan efektif untuk mengecilkan perut anda yang buncit. Sebenarnya Perut buncit tidak menjadi masalah yang serius, namun perut buncit sering kali mengganggu aktifitas harian anda. Untuk mengeatasi perut anda yang buncit mungkin cocok menggunakan cara ini dan diharapkan cara mengecilkan perut buncit ini dapat membantu anda dalam usaha mengecilkan perut yang buncit. jangan biarkan aktifitas harian anda terganggu karena perut anda yang buncit. Namun sebelum anda mengecilkan perut buncit anda, apakah anda tahu penyebab yang membuat perut anda menjadi buncit? Baiklah kali ini kita akan sedikit membahas penyebab perut menjadi buncit sebelum menjalani cara mengecilkan perut buncit. 


Penyebab Perut Buncit Penyebab Perut Buncit di karenakan gaya hidup yang kurang teratur.Pola hidup yang tidak teratur dan kurangnya aktivitas tubuh dapat menyebabkan menumpuknya lemak dalam tubuh, terutama dibagian perut sehingga menyebabkan perut bertambah buncit.
 Penyebab Perut Buncit juga bisa karena faktor usia yang terus bertambah. Seiring usia yang terus bertambah, maka massa otot akan semakin berkurang, hal ini terjadi karena latihan otot semakin berkurang akan tetapi konsumsi kalori masih tetap tidak dikurangi.
 Penyebab Perut Buncit Karena hormon. Aktifitas yang padat dapat menyebabkan kita terlalu sibuk sehingga porsi tidur pun menjadi berkurang. Dengan kurangya tidur maka penumpukan lemak didalam tubuh juga dapat terjadi karena hormon kortisol akan lebih banyak diproduksi pada saat badan kita kurang tidur.
 Penyebab Perut Buncit Karena faktor keturunan. Nah, jika anda merasa sudah menerapkan pola hidup sehat namun perut anda masih tetap buncit, mungkin hal itu karena disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang memiliki sejarah perut buncit di anggota keluarganya, maka dia juga berpotensi memiliki bentuk perut yang buncit.

Diatas adalah beberapa penyebab yang bisa membuat perut anda menjadi buncit. Tentunya jika anda ingin mengecilkan perut buncit dapat dengan mudah mengikuti cara mengecilkan perut buncit ini.

Cara Mengecilkan Perut Buncit.
Cara mengecilkan perut buncit dengan mengamalkan pola hidup sehat. Hal ini dapat dipahami setelah anda mengetahui apa saja penyebab perut menjadi buncit seperti yang sudah diuraikan diatas.
Cara Mengecilkan Perut Buncit mengurangi makan garam atau sodium. Kenapa harus mengurangi makan garam ?
Karena garam atau bumbu asin memiliki kandungan natrium yang cukup tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar ini bisa menyebabkan retensi air, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar, sehingga bisa memicu terjadinya perut buncit.
Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Minum kopi dan teh hijau.
Nah untuk cara yang satu ini mungkin terbilang cukup gampang dan disukai. Ternyata kafein yang terkandung dalam kopi dapat meningkatkan laju metabolisme hingga 10% dan bisa membantu untuk membakar kalori. Dan teh hijau bisa mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa. Meskipun kopi bisa membantu mengecilkan perut buncit, tapi jangan lupa dengan efek negatif kopi ya. Jangan terlalu mengkonsumsi kopi berlebihan, karena bisa berbahaya juga bagi kesehatan.
Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan mengurangi makanan kabohidrat sederhana. karbohidrat sederhana dalam makanan ternyata dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat. Jadi salah satu cara mengecilkan perut buncit yakni mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana seperti nasi, roti putih, pasta dan lainnya. Ingat, anda hanya cukup mengurangi, bukan berarti tidak mengkonsumsi. Karena seperti ktia ketahui nasi adalah makanan pokok dengan sumber karbohidrat yang berguna sebagai sumber energi kit. Nah untuk mengganti makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.
Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan mengurangi makan gorengan.
Kenapa haru mengurangi makanan yang digoreng ?
Karena makanan yang digoreng terenyata bisa memperlambat proses pencernaan, hal ini menyebabkan lemak menumpuk didalam tubuh.
Cara Mengecilkan Perut dengan mengkoncumsi makanan berserat.
Anda bisa mengkonsumsi serat dalam buah-buahab yang memiliki kandungan air, misal seperti buah apel atau pear. Karena serat merupakan bahan yang penting dalam berdiet.

Cara diatas adalah cara mengecilkan perut buncit yang bisa dengan mudah anda jalani. Untuk menghasilkan perubahan yang sempurna dalam mengecilkan perut buncit dengan cara diatas, tentunya membutuhkan usaha yang serius penuh ketlatenan dalam diri anda. Semoga cara diatas dapat anda gunakan dan memberi dampak positif sebagai cara mengecilkan perut buncit secara alami.

Tidak ada komentar: